Thursday, June 28, 2012

Ertiga Membludak, Suzuki Tambah Produksi Jadi 8.000 Unit/Bulan

img


Jakarta - Membludaknya permintaan Suzuki Ertiga membuat Suzuki kewalahan. Dari permintaan konsumen yang mencapai 12.000 unit, Suzuki baru bisa mengirimkannya sebanyak 5.000 unit per bulannya. Tentu masih kurang.

Untuk mengatasi hal itu, Suzuki menambahkan produksi pabrik hingga 8.000 unit per bulan di awal tahun 2013.

Hal tersebut disampaikan 4W Marketing and Dealer Network Development PT Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho saat ditemui detikOto.

"Sampai saat ini produksi kami mencapai 4.500 sampai 5.000 unit perbulan, tapi itu belum cukup memenuhi kebutuhan akan Ertiga. Oleh sebab itu secara bertahap kami akan menaikan produksi hingga mencapai 8.000 unit per bulan di awal tahun depan," ujarnya.

"Inilah risiko barang bagus. Tapi kalau saya pikir untuk masyarakat yang benar-benar-benar menginginkannya bisa bersabarlah. Karena jaraknya menurut saya tidak terlalu jauh maksimal 2 bulan saja," timpal Endro lagi.

Rasa bingung dan tidak nyaman karena belum memenuhi kebutuhan Ertiga, juga hinggap di benak Marketing Managing Director Suzuki Seiji Itayama.

"Iya saya selalu mendapat telepon dari diler memaksa untuk menyediakan Ertiga, tapi semuanya sudah maksimal kami berikan. Saya sampai bingung sendiri," ucap Seiji.

  Sumber  detikOto

3 comments:

  1. terima kasih atas informasinya..
    semoga bermanfaat bagi kita semua city car

    sukses selalu

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) warna mobil

    ReplyDelete
  3. Jangan berhenti untuk terus berkarya,semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga
    Kawassaki Ninja 2014

    ReplyDelete